//
you're reading...
SEO, Tutorial

Menulis dan Blog

AzmiNet – terbukti orang menulis karena iseng iseng belaka, dari bermodal iseng hingga orang itu mendapatkan kesenangannya sendiri saat menulis, semua telah terbukti dengan semakin banyaknya blogger yang menghadirkan isi dengan cuap cuap atau kisah kisah hidupnya ya seperti azminet ini.

awal dengan iseng hingga mencari lahan untuk menulis via internet, dengan semakin canggihnya tehnologi di indonesia ini, dengan adanya jangkauan tanpa batas untuk menjelajah dunia yang baru yang membuat orang terpesona dan berlama lama main internet mau dirumah atau di warnet. Dan sekarang ini sudah banyak juga yang mengadakan wifi atau hotspot gratis mau dikafe kafe atau di sekolah. Dengan alat yg canggih pula kita bisa mengakses dunia maya secara luas tanpa batas seperti laptop atau handphone.

timbulnya blog blog baru yang ingin ikut serta dalam kompetisi meraup vistor terbanyak sedang marak maraknya, dari ada yang nulis sendiri ataupun copy paste dari forum ataupun blog blog papan atas. Ajang menulis via blog ini sudah sangat terkenal atau marak digunakan oleh kalangan anak muda ataupun dewasa, dari yang tidak mengerti semua bisa menjadi paham dan bahkan bisa jadi profesional, wah gimana tuh?

didunia maya biasa disebut SEO, hem tau apa itu SEO? SEO itu adalah semacam mesin pencari, saya juga ga begitu mengerti tentang SEO karena saya bisa dibilang awam soal internet ini, dan ternyata SEO itu punya peraturan peraturannya sendiri lhoo. Bahasa penulisannya itu berbeda kadang ada tebal, miring, atau quote. Kalau kata temen saya si kalau tebal itu seperti keyword, terus juga ada tanda kutip dua “SEO” kalau kaya gini kata temen saya seperti kata pencari, supaya mesin pencari bisa mendetect artikel kita, wah hebat. Karena saya masih awam soal SEO jadi saya ga mau panjang lebar bahas ini takut salah ngomong nanti kan saya masih newbi.

perkembangan jaman terus menuntut setiap orang agar bisa mengoprasikan suatu alat canggih canggih seperti laptop maupun hp. Laptop maupun hp juga bisa menjadi tempat kita menulis seperti artikel ini, saya tulis dari hp dengan hp saya 3250 s60v3 yang lumayan komplit fiturnya, waktu itu saya pernah bahas tentang cara nulis blog di hp, jadi coba dicari dibawah (maaf ini pake hp, jadi cari linknya susah).

kemajuan tehnologi yang mampu membuat kita bersaing secara sehat dalam menulis di suatu blogs jadi cobalah menulis sendiri kalaupun hasilnya belum maksimal gapapa yang penting ini karya kita kok bukan copy paste. Maka dari itu jadilah blogger indonesia sehat dari kejahatan copy paste. (azmi)

About Hazmiee

~ hii my name is muhammad hazmi.. you can call me hazmi.. i was born in Jakarta, November 17 1995.. ~ I think that's enough ~ Thanks™

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s