//
you're reading...
News

Inter Pecundangi Barca 3-1

Milan, (tvOne)

Inter Milan berhasil mempecundangi Barcelona 3-1, dalam Semi Final Liga Champions Leg pertama. Bermain di kandang sendiri Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (21/4), Barca sempat unggul lewat gol Pedro di menit ke-19. Namun Inter berhasil membalikan kedudukan dengan tiga gol lewat Sneijder (30), Maicon, (48), dan Milito (61).

Pertandingan pertama dimulai dengan tekanan dari Barcelona, terbukti dengan terciptanya peluang Ibrahimovic dan Gol Pedro. Peluang Ibra didapat dari umpan manis messi melalui tengah lapangan, namun sayang peluang tersebut dapat dimentahkan oleh bek Inter Samuel. Pedro pun sukes membuat Barca unggul, dengan memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Maxwell di menit ke-19.

Unggul satu gol, membuat Barca terus menekan Inter. Messi pun kembali mendapat peluang di depan gawang di menit 25, namun penampilan gemilang Samuel malam ini kembali mangkandaskan peluang messi. Terus diserang, Inter malah berhasil menyamakan kedudukan. Umpan manis Eto’o kepada Milito dari sisi kanan gawang dan diteruskan ke Sneijder, sukses membuat gawang Valdes kebobolan. Kedudukan pun berubah imbang 1-1 hingga turun minum.

Babak kedua baru dimulai tiga menit, pemain Barca langsung dikejutkan dengan gol Maicon di menit 48. Bek sayap asal Brazil tersebut sukses melepaskan tendangan kerasnya, usai menerima umpan Milito dari kiri gawang pertahan Barca. Kedudukan 2-1 untuk Inter.

Tertinggal satu gol membuat Barcelona sempat frustasi, kapten Barca Carles Puyol pun diganjar kartu kuning yang membuatnya tidak bisa tampil di leg II nanti. Barcelona yang terus menyerang hampir menyamakan kedudukan, andai saja tendangan keras Messi dan sundulan Sergio Busquets dari umpan sepak pojok Xavi tidak dapat ditepis Julio Cesar.

Terus diserang, Inter malah kembali menambah keunggulan lewat Diego Milito pada menit ke-61. Sneijder menyisir bola dari sisi kiri pertahanan Barca dan memberikan umpan, yang berhasil disambut dengan Milito lewat sundulan. Kedudukan 3-1 untuk Inter.

Tertinggal 3-1, El Barca langsung tampil menyerang. Namun serangan yang dibangun oleh Lionel Messi, Xavi Hernandez, dan Daniel Alves selalu gagal karena rapatnya barisan Inter yang dijaga ketat oleh Walter Samuel dan Lucio. Hingga pertandingan usai, Inter tetap memimpin 3-1 atas Barcelona.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Inter Milan:

Julio Cesar, Walter Samuel, Lucio, Javier Zanetti, Maicon (Cristian Chivu 73), Esteban Cambiasso, Thiago Motta, Wesley Sneijder, Diego Milito (Mario Balotelli 75), Samuel Eto’o, Goran Pandev (Dejan Stankovic 56).

Barcelona:

Victor Valdes, Carles Puyol, Gerard Pique, Maxwell, Dani Alves, Sergio Busquets, Seydou Keita, Xavi Hernandez, Pedro Rodriguez, Lionel Messi, Zlatan Ibrahimovic (Eric Abidal 62).

Wasit: Olegario Benquerenca (Portugal)

About Hazmiee

~ hii my name is muhammad hazmi.. you can call me hazmi.. i was born in Jakarta, November 17 1995.. ~ I think that's enough ~ Thanks™

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s