//
you're reading...
Sejarah

Trailer 2012 ( Lo percaya ? )

ini cuma sebuah film doang… tapi semua orang pada banyak yang bilang kiamat 2012, pada tanggal 12/12/12 kalau itu terjadi di amerika latin ( bangsa maya ) berati di indonesia akan terjadinya 13/12/12 … ngerti kan maksudnya? karena perbedaan waktu juga… yang pasti gw ga percaya…

semua pasti udh banyak yang nonton film 2012 yang keluar kmarin tgl 12/11/09…. ayo nonton cepet!

nih Trailer 2012 yang blum pernah liat? liat jaa… gw udh survei di semua blog or website udh banyak yang share ini… nih wa share lagi… hehe… ga ada yang mau di share…

About Hazmiee

~ hii my name is muhammad hazmi.. you can call me hazmi.. i was born in Jakarta, November 17 1995.. ~ I think that's enough ~ Thanks™

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s